Jumat, 31 Juli 2015

Fungsi Teling Manusia

Juga dikenal sebagai rongga timpani, telinga tengah adalah, ruang membran berlapis berisi udara yang terletak antara saluran telinga dan tabung Eustachio, koklea, dan saraf pendengaran. Gendang telinga memisahkan ruang ini dari saluran telinga. Daerah bertekanan.
Fungsi Dan Bagian Telinga Gendang telinga bertindak sebagai batas alam antara telinga tengah dan saluran tielinga. Tekanan di telinga tengah dipertahankan melalui tabung Eustachio, yang ditutup bila tidak digunakan. Setiap kali seseorang menelan, tabung Eustachian terbuka dan memungkinkan udara segar masuk ke dalam rongga timpani. Ini mempertahankan gradien tekanan konstan. Kadang-kadang, tekanan ini tidak menyamakan kedudukan dengan lingkungan luar kepala, dan ini sering alasan mengapa beberapa orang mengalami ketidaknyamanan di pesawat terbang dan pada ketinggian yang lebih tinggi
Rongga juga memainkan peran yang sangat penting dalam kemampuan seseorang untuk mendengar. Di dalam telinga tengah, tiga tulang kecil (ossicles) membentuk rantai dan melakukan getaran suara dari gendang telinga ke telinga bagian dalam. Setelah di telinga bagian dalam cairan, suara diubah menjadi impuls saraf dan dikirim ke otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar